Minggu, 28 Agustus 2011

Leeteuk Super Junior mau bunuh diri?

(sebenernya ga bunuh diri juga sih, tapi biar heboh judulnya... para ELF jangn tersinggung ya)

Kabar ini datang dari leader boyband yg paling tenar sejagat raya(alay), leeteuk super junior...


(lebay)baru-baru ini leeteuk berkicau di twitternya dan isinya SANGAT MENGEJUTKAN saudara-saudara! isinya itu kayak gini


itu lo yg kustabiloin... Artinya...

“Saya telah berusaha bersabar tapi ini terlalu keras.. benar.. sangat saya merasa tubuh saya ’rusak’ dalam ketiadaan. Saya merasa ini mengatakan pada saya kalau saya harus mati“.

Dan pastinya ini membuat para ELF khawatir... Ada yang bales "mati aja sana!" eitts boong, ga mungkin.. Ada yg bilang "Kenapa? Kita para ELF akan selalu mendukung oppa" dan lain-lain...
Apa reaksimu?????

4 komentar:

  1. Wah judulnya menipu (T^T
    Hampir aja shock, (T^T
    Salah satu dancer yang aku gemari ini, selain eunyuk...

    --------------------
    Kunjung balik ya? :D

    BalasHapus