Sabtu, 03 September 2011

Pemeran Dream High Season 2

udah pada tau dong dream high yang diatas? Bahkan udah pada nonton? Pastinya... Soalnya dreamhigh season 1 udah ditayangin di Indosiar. Udah pda tau belum? Mungkin udah pada tau (soalnya aku telat ngepostnya). Bakal ada Dream High season 2!!!! Dan yang lebih menyenangkannya lagi artis-artis yang bakal meranin Dream High season 2 itu artisnya SM Entertainment... Mungkin yang bakal meranin itu member dari : ............
SHINee
SUJU / Super Junior
f(x)
SNSD / Girl's Generation / Seo Nyeo Shi Dae ------------Rencananya sih Dream High season 2 ini bakal diproduksi di tahun 2012 dan mungkin aja ditayangkan di tahun yang sama.. Aku udah ga sabar!!!!!! Aku sih berharap yang bakal main di dream high itu------------
Taemin SHINee
atau Onew SHINee
atau Key SHINee
Yoona SNSD
atau Hyoyeon SNSD
atau Seohyun SNSD
Kyuhyun SUJU
atau Yesung SUJU
atau Siwon SUJU ------------Aku sih berharap salah dua atau lebihdari mereka bisa mainin Dream High season 2. Kalo teman-teman sekalian pinginnya siapa?---------- -------------Tapi ya, menurut firasatku, yang bakal main Dream High season 2 itu... ......
Sunny SNSD
atau Tiffany SNSD
f(x) Amber
Minho SHINee
Kyuhyun SUJU
atau Siwon SUJU
atau Leeteuk SUJU
atau Sungmin SUJU --------------Kira-kira firasatku ener nggak ya? Aku sih agak ragu siwon atau kyuhyunnya (sekedar menuhin firasatku aja (?)) yang aku pikir bakal pasti main di Dream High season 2 sih Minho SHINee.. Ya kita lihat saja nanti... Bagaimana menurut pembaca sekalian???? Silahkan share pendapatnya di kolom komentar. (ckck bahasaku aneh).. Sekian dan terimakasih :)---------- ------INTINYA : Mungkin yang mainin drama Dream High season 2 ini membernya suju, SHINee, f(x), SNSD, dan artis SM lainnya seperti BoA dll. (kalo jadi, kan masih dalam tahap perundingan)-------

0 komentar:

Posting Komentar